topbella

Selasa, 02 Juni 2015

Tanda-tanda Dia Setia


http://www.himiki.com/wp-content/uploads/2014/03/couple-love-hugging-hug-miss-u-alone-sad-girls-kissing-kiss-cute-emo-making-love-photography-tumblr-12.jpg
Setia??? Iyaa saya termasuk tipe cewek setia hehehe. Semua orang pasti pengen punya pasangan yang setia. Iyaa lah mana ada orang yang mau diselingkuhin. Kalo emang ada masalah gak usah nyari selingan, mending dibicarain.
Kesetiaan adalah salah satu faktor utama dalam kelanggengan sebuah hubungan. Mengukur kesetiaan tak cukup rasanya hanya lewat kata atau hanya perasaan semata. Bisa jadi, Anda akan merasa si dia setia, namun kenyataannya dia mendua di belakang Anda.

Untuk memastikan apakah dia akan setia atau tidak, yang bisa Anda lakukan adalah melihat tanda-tandanya. Lalu apa saja tanda-tanda bahwa dia akan setia dan tidak akan pernah menduakan Anda?
Dia jujur dan terbuka
Salah satu tanda bahwa dia tipe pasangan yang setia adalah dia jujur dan terbuka dengan Anda. Anda bahkan sangat santai dan bisa merasakan bahwa dia akan setia. Artinya, dia akan selalu bersedia dan dengan senang hati menjawab pertanyaan apa pun dari Anda untuk membuat Anda tenang.
Dia setia di masa lalu
Jika dia setia dengan hubungannya di masa lalu, maka tak menutup kemungkinan bahwa dia juga akan setia dalam hubungan barunya. Jadi, tanyakan tentang masa lalunya terutama hubungan masa lalunya. Tanya apa juga penyebab mereka putus sehingga Anda bisa mengidentifikasi apakan dia tipe setia atau tidak.
Dia bergaul dengan orang-orang baik
Terkadang orang-orang memiliki pengaruh dalam hidup Anda, apakah dia orang yang baik atau buruk. Jika dia bergaul dnegan teman-teman yang baik, itu akan mendorong dia memilih jalan yang baik dan mengikuti moral yang baik.
Dia tidak mata keranjang
Seorang pria yang tidak setia pada umumnya matanya akan jelalatan ketika melihat gadis cantik atau seksi. Namun, jika dia hanya menjaga matanya untuk Anda, kemungkinan besar dia akan setia kepada Anda.
Anda yakin dengan dia
Lebih dari apa pun, perasaan Anda adalah yang paling penting. Jika Anda merasa kurang yakin, itu artinya ada sesuatu dalam dirinya yang membuat Anda tidak yakin. Sebaliknya, jika Anda cukup yakin dengan dia, Anda merasa bahwa dia akan setia, maka bisa jadi dia memang tipe yang setia. Terlepas dari faktor-faktor lain, intuisi Anda adalah perasaan murni yang Anda miliki.

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
adinda devyalita
Assalamu'alaykum.. You can call me Adinda, inget pake A di depan. Saya adalah drakor lover addict jadi kalo tau gimana move on dari drakor tolong kasih tau yaa 😂😂 Wassalam..
Lihat profil lengkapku