topbella

Senin, 01 Juni 2015

Tips Menghindari Mata Panda



Sebelumnya udah di post nih cara menghilangkan mata panda secara alami. Nah, setelah Anda mengetahui bagaimana cara menghilangkan mata panda, Anda juga harus mengetahui hal-hal yang harus di hindari agar mata panda tidak menyerang Anda kembali, berikut ini caranya dan siap-siap mengetakan sayonara mata panda!.

1. Tidur Yang Cukup
Karena salah satu pemicu utama mata panda adalah kurang tidur, jadi untuk menghindarinya Anda hanya perlu beristirahat dalam durasi yang dianjurkan, yaitu minimal 7 jam setiap harinya dan hentikan sejenak pekerjaan Anda jika mata sudah merasa lelah.

2. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah
Sayur dan buah memberikan nutrisi berupa vitamin untuk menetralisir dan mendetoksinasi racun yang menyebabkan mata panda.

3. Kurangi konsumsi fast-food terlalu sering
Jika Anda sering sarapan dengan makanan cepat saji, sosis atau nugget misalnya, lebih baik hindari kebiasaan buruk tersebut, karena makanan cepat saji atau fast food dapat menyebabkan mata panda.

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
adinda devyalita
Assalamu'alaykum.. You can call me Adinda, inget pake A di depan. Saya adalah drakor lover addict jadi kalo tau gimana move on dari drakor tolong kasih tau yaa 😂😂 Wassalam..
Lihat profil lengkapku